Sukses Berkarir Didunia Hiburan, Jirayut Tengah Bangun Rumah di Thailand

0

 

Sukses berkarir didunia hiburan, Jirayut kini tengah bangun rumah di Thailand (Foto : Instagram )

LIVO, JAKARTA - Usai memutuskan untuk berkecimpung didunia hiburan, karier pedangdut Jirayut kini tengah naik daun. Semenjak terjun kedunia hiburan pada 2018 lalu, dengan mengikuti salah satu ajang pencaharian bakat. 


Kesuksesan itu, membuat Jirayut tengah membangun rumah di kampung halamannya di Thailand. Saat ini progres pembangunan masih belum rampung.


"Alhamdulillah ya sejauh ini lancar, tidak kendala apapun paling sekarang aku harus kerja keras untuk bisa terus membangun, supaya tidak ada kendalanya, harus kerja keras sih,"kata Jirayut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Melihat pencapaiannya itu, pelantun Goyang Gultik ini mengucapkan rasa syukur secara mendalam. Pasalnya, orang-orang masih memberikan dirinya kepercayaan, untuk terus berkarier didunia tarik suara.


"Gimana ya, alhamdulillah masih diberi kepercayaan dengan kerjaan-kerjaan aku, sehat utamanya terus masih banyak orang yang support,"jelas Jirayut.


"Jadi hasil yang aku dapatkan dari orang-orang selalu mendorong dan support,"pungkasnya.


Sebelumnya, kabar Jirayut membangun rumah baru terungkap lewat akun instagram pribadinya. Dia menunjukan membagikan progres pembangunan rumah, proses renovasi rumah telah dilakukan sebanyak 70%, hanya tinggal bagian akhir harus diselesaikan.


Dari foto itu, rumah baru Jirayut telah tegak berdiri, dinding dan pagar dominan warna abu-abu. Kini proses pembangunan ternyata masih belum rampung.


Proses kamar pertamanya, Jirayut masih dalam progres pembangunan, terletak di bagian paling depan rumah. Sementara ruangan, tampak paling luas dan dilengkapi kamar mandi di dalamnya, lengkap dengan wastafel.


Rumah Jirayut memiliki pencahayaan cukup di siang hari karena jendela diletakkan di berbagai sisi. Sedangkan ruangan kedua di rumah Jirayut, tak dilengkapi kamar mandi dalam. Tetapi kamar mandi utama rumah, berada di sebelah ruangan kedua tersebut.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top