Didampingi Sang Ibunda, Hanum Mega Teteskan Airmata Saat Melahirkan Anak Kedua

0

 

Hanum Mega melahirkan anak kedua (Foto : Instagram)

LIVO, JAKARTA - Sebuah kabar bahagia datang dari selebgram Hanum Mega, baru saja melahirkan anak keduanya. Sayangnya, ia sendiri tanpa didampingi oleh sang suami karena telah bercerai.


Moment kelahiran anak kedua ini, dibagikan lewat akun instagram pribadinya, Minggu (10/9/2023), dalam postingannya, ia didampingi oleh sang ibunda, di detik-detik terakhir melahirkan anak keduanya.


Setelah melahirkan, Hanum menyebutkan kalau anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Dia juga menyebut, kalau kelahiran anak kedua merupakan sebuah kekuatan untuk dirinya.


"Pelengkap hidupku Harumi & Hakim Mamah akan menjadi lebih kuat lagi untuk kalian, kita buat cerita keluarga kecil ini menjadi yang paling bahagia," tulis Hanum Mega dalam cuitan diakun instagram pribadinya, Minggu (10/9/2023).


Dalam postingan berikutnya, Hanum juga memberi nama anak keduanya, berjenis kelamin perempuan yakni Harumi Amira Shalihah. Kehadiran Harumi menjadi obat dan kebahagiaan bagi dirinya, setelah memutuskan berpisah dengan mantan suaminya.


"Alhamdulillah, Harumi Amira Shalihah 9.9.2023 waktu 09.00 pagi,"tutup Hanum Mega sembari mencuitkan emoji love.


Sebagaimana diketahui, Hanum Mega merupakan salah satu selebgram, baru-baru ini viral di media sosial, karena suaminya berselingkuh hingga menghamili wanita lain.


Akibat masalah itu, tak berselang lama Hanum Mega memutuskan untuk menceraikan suaminya, lantaran kecewa dengan perbuatan suaminya karena selingkuh.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top