Berlabel Konten Kreator Sukses, Denny Sumargo Ungkap Lika-Liku Perjalanan Ngonten Bareng Olivia Allan

0

 

Denny Sumargo Ungkap lika-liku ngonten bareng istrinya, Olivia Allah (Foto : Instagram)

LIVO, JAKARTA - Pasca memutuskan berhenti menjadi atlet basket pada 2011 lalu, saat ini karier Denny Sumargo didunia hiburan makin berkembang pesat. Selain menjadi artis peran, ia juga kini mengembangkan profesi barunya sebagai konten kreator.


Keputusan berkecimpung di dunia konten kreator pun tak main-main, podcast pribadinya itu seringkali menjadi perbincangan hangat publik. Ditambah lagi konten pribadi bersama istrinya, Olivia Allan kerap kali heboh di warganet.


Meski begitu, pria akrab disapa Densu mengaku kalau diawal-awal, keduanya seringkali berantem saat membuat ngonten bareng.


"Biasanya karena konten, kadang Cici nggak mau diajak buat konten, uangnya padahal buat dia dulu awal - awal berantemnya kalau sekarang enggak,"ujar Densu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru-baru ini.


"Karena ternyata kami menyadari, dipertemukan memang tidak cocok, jadi di cocok cocokin aja,"sambungnya.


Dia menyebut, diawal-awal keduanya kerap kali berantem karena tidak sefrekuensi. Pasalnya, keduanya ini berasal dari background dan latar belakang berbeda - beda.


"Sefrekuensi backgroundnya beda, saya biadab, Cici akademis dan datang dari keluarga yang berada dan jelas semuanya, saya nggak punya apa-apa,"ucap Densu.


"Beda background tapi bisa dipertemukan, saya bilang jodoh ini ajaib, Tuhan kalau mau melihat kami baik, dikasih jodoh yang bagus,"tambahnya.


Kendati demikian, perlahan-lahan keduanya kini dinyatakan saling mengerti satu sama lain. Tak heran bila konten bersama istrinya kerap heboh dan menampilkan konten-konten lucu-lucuan 


"Ya namanya hidup lucu - lucuin aja, masa hidup masalah melulu,"tutur Densu.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top