Sebanyak 14 Ribu Anak-anak dari 30 Sekolah Dasar di Jabodetabek Ikuti The Rising Kids

0

 

Satu di antara peserta Grand Final The Rising Kids 2023


LIVO, JAKARTA - The Rising Kids 2023 telah diselenggarakan.

Sebanyak 14 ribu anak-anak dari 30 Sekolah Dasar di Jabodetabek berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids yang telah berjalan dari Juli hingga September 2023. 

The Rising Kids merupakan program inisiatif yang ditujukan sebagai wadah pencarian talenta terbaik anak-anak Sekolah Dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak.

Kompetisi pencarian bakat ini terbagi dalam 3 kategori yaitu Fashion Show, Mewarnai dan Got Talent. 

Konferensi Pers Grand Final The Rising Kids 2023

Memasuki babak Grand Final telah terpilih 270 anak-anak yang memperebutkan gelar juara umum di Grand Final The Rising Kids 2023 di Alam Sutera, Tangerang, Jumat (8/9/2023).

"Setiap sekolah diwakili 9 orang, jadi total ada 270 peserta di forum sore ini," kata Lie Joko Budiman selaku Head of Marketing F&B Kino Indonesia.

Adapun gelaran The Rising Kids 2023 ini diselenggarakan oleh Kino Indonesia melalui brand Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak.

Nurindra Prawarianto selaku Chief Commercial Officer Kino Indonesia berharap, lewat gelaran ini bisa mencari bakat tersembunyi dari anak-anak.

"Harapan kami adalah dengan adanya ajang ini bapak atau ibu sebagai orangtua bisa mengembangkan bakat anak di bidangnya masing-masing. Mengeksplore juga dan mengekspresikan bakat," ungkap Nurindra.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top