Asri Welas Ungkap Kondisi Anaknya, Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kejang-kejang

0

 

Asri Welas ungkap kondisi kesehatan terkini anaknya, Rayhan Ridha Rahardja (Gibran) (Foto : Lapangan)

LIVO, JAKARTA - Artis peran Asri Welas mengungkapkan kalau kondisi anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja alias Gibran sempat mengalami kejang-kejang atau step, hingga dilarikan ke Rumah Sakit beberapa waktu lalu. 


Sejauh kondisi sedikit menunjukkan perkembangan positif, namun belum menjalani pemeriksaan medis rekam otak atau elektroensefalogram (EEG). Padahal sudah dua kali dibawa kerumah sakit.


"Gibran sudah melakukan dua kali rekam otak, satu jam step nah itu kita harus rekam otak," jelas Asri Welas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023) kemarin.


"Kami udah dua kali ke rumah sakit memang belum bisa merekam, karena Gibran orangnya sensitif. Dia memang keterbatasan mata tapi pendengarannya tajam,"sambungnya.


Bintang film Cek Toko Sebelah 2 ini menjelaskan, rekam otak itu belum berhasil, disebabkan lantaran Gibran seringkali bangun ketika alat medis itu dipasang ke kepalanya oleh pihak dokter.


"Udah di pasang 10, ke lepas lagi karena dia kebangun, karena dia harus dalam keadaan tidur biasa enggak boleh dalam keadaan bius, enggak boleh,"beber Asri Welas.


Melihat anaknya belum siap, Asri Welas menyebut, saat ini dirinya masih menunggu waktu tepat untuk Gibran melakukan elektroensefalogram (EEG) alias rekam otak.


Sehingga sebagai orangtua, dia berusaha bersabar dan menunggu kondisi anaknya membaik. Karena sejauh ini, Gibran masih rutin mengonsumsi obat-obatan untuk kesembuhanannya.


"Kami udah (bawa Gibran ke) rumah sakit dua kali waktu dia tidur juga supaya dianya bisa direkam. Cuma belum berhasil, jadi saya masih nunggu lagi kapan dia bisa, karena sampai sekarang dia masih minum obat stepnya," tutur Asri Welas.


Untuk diketahui, anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja (Gibran) dilarikan ke Rumah Sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis 15 Juni 2023 lalu. Gibran masuk ICU rumah sakit, setelah mengalami kejang-kejang dan badannya mulai membiru.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top