Irfan Bachdim Nganggur Sementara, Jennifer Bachdim Putuskan Cari Nafkah Sendiri

0

 

Jennifer Bachdim & Irfan Bachdim (Foto : Instagram)

LIVO, JAKARTA - Pesepakbola Irfan Bachdim, untuk sementara waktu tengah menganggur dari sepakbola di Tanah Air. Kini membuat istrinya, Jennifer Bachdim memutuskan untuk mencari nafkah, demi menghidupi kehidupan mereka sehari-hari. 


Hal ini ditempuh, pasalnya keduanya bersepakat untuk hidup berjauhan. Diketahui, Jennifer bersama keempat anaknya menetap di Bali, tetapi kini Irfan lebih banyak menghabiskan waktu di Solo.


"Dia main di Persis Solo tahun lalu, dan di tahun ini mereka mau memperpanjang kontrak, tapi di Solo susah banget untuk keluarga kami mencari rumah, kehidupan, dan sekolah,"ujar Jennifer melalui Kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (9/9/2023).


Jennifer menyebut kalau suaminya, Irfan sebenarnya telah mendapatkan tawaran pekerjaan di Jakarta. Adanya penawaran itu, ia mengaku telah menyetujui sekaligus berencana untuk membangun bisnis.


Namun setelah dipertimbangkan matang-matang, tawaran itu ditolak oleh mereka. Sebab, Jennifer dan suaminya masih memikirkan banyak hal termasuk para pekerjanya.


"Saya bisa mendapatkan lebih banyak uang di sana, tapi aku harus bekerja lebih keras, yang artinya aku butuh nanny dan sopir yang membantu,"ucap Jennifer.


"Banyak hal yang harus dipikirkan, jadi ditolak tawarannya,"lanjut dia.


Kendati tidak menerima tawaran itu, perempuan berusia 36 tahun ini mengatakan, kalau ia tak masalah dengan keputusan tersebut. Sehingga kini, keduanya terus fokus kepada anak-anak. 


"Jadi sekarang dia dapat memiliki ikatan dengan anak-anak dan karena anak-anak sangat membutuhkannya. Menurutku itu lebih penting sekarang daripada memikirkan menghasilkan uang saat ini," pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top