Sarah Menzel Foto Bareng Keluarga Besar Azriel Hermansyah, Dapat Lampu Hijau?

0

Sarah Menzel foto bareng keluarga Aurel Hermansyah (Foto : Instagram)

 

LIVO, JAKARTA - Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah kini telah tiga tahun lamanya menjalin hubungan asmara. Keduanya kerap membagi hubungan mesra melalui akun instagram pribadinya. 


Moment mesra itu salah satunya dalam acara prosesi mitoni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, digelar pada Minggu 10 September 2023 kemarin. Hal ini dibagikan oleh Ashanty melalui akun instagram pribadinya, dikutip Selasa (12/9/2023). 


Dalam cuitannya, Ashanty menerangkan kalau foto bersama keluarga dan Sarah Menzel, tentunya dalam rangka prosesi mitoni 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah. 


"Mitoni (7 bulanan) Kaka @aurelie.hermansyah #family,"tulis Ashanty melalui cuitan diakun instagram pribadinya.


Melalui postingan beberapa slide, Ashanty dan Anang Hermansyah tampil serasi mengenakan pakaian adat Jawa. Bukan cuma itu, Arsy dan Arsya pun seragam mengenakan pakaian adat dengan keduanya orangtuanya.


Uniknya dalam moment ini, hadir pula Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, turut melakukan swafoto bareng keluarga Anang Hermansyah. 


Atas foto Sarah Menzel itu, sebagian netizen turut memberikan komentar dan memuji kekasih dari Azriel Hermansyah, terlihat sangat cantik dalam acara tersebut.


"Bunda Ashanty, Sarah jg acio selangit deh cantiknya sempurna,"komentar netizen

"Sarah cantik banget,"komentar netizen

"Sarah beruntung bngt kenal sama keluarga ini,"komentar netizen lainnya.


Untuk diketahui, Azriel dan Sarah Menzel menjalin hubungan asmara sejak 20 November 2020 lalu. Kini perjalanan asmara Sarah dan Azriel makin menunjukkan kemesraan di media sosial mereka.


Bahkan Azriel dan Sarah Menzel diketahui telah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya. Hal ini didasari, ketika keduanya saling bertandang ke kediaman mereka masing-masing.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top