Makin Berani Go Public, Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin Beri Sinyal Kejenjang Pernikahan

0

Brisia Jodie & Anthonia Marchelin beri sinyal menuju kejenjang pernikahan (Foto : Instagram)

 

LIVO, JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencaharian bakat Indonesia Idol, Brisia Jodie mulai berani go public kekasih barunya, Anthonia Marchelin, setelah berpisah dengan Julian Jacob. 


Keduanya nampak serasi menghadiri acara ulang tahun Verrel Bramasta digelar di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Senin (11/9/2023) kemarin. Antonio mengungkapkan kalau sedari awal, ia serius menjalin hubungan asmara dengan Jodie.


"Doain aja yang terbaik, kami pacaran dari awal emang untuk serius. Keluarga juga udah restu, tunggu kasih kejutan,"ungkap Antonio Marchelin di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini.


Pernyataan ini, Jodie menyebut kalau saat ini keduanya tengah mempersiapkan diri untuk menuju ke jenjang pernikahan. Dia membeberkan kalau rencananya, bakal digelar tahun depan.


"Kami lagi kerja bareng juga, jadi buat pondasi dulu, selanjutnya gampang, yang penting tau tujuan apa, waktu kapan, ya Tuhan yang atur,"jelas Brisia Jodie 


"Mudah-mudahan tahun depan,"timpal Antonio.


Kendati telah memberi garansi, Jodie dan Antonio mengaku kalau ia mulai memikirkan konsep wedding dream. Keduanya ingin konsep pernikahan mereka berbeda dengan orang-orang pada umumnya.


Sayangnya kedua enggan membeberkan konsep wedding dream impian mereka inginkan. Pasalnya rencana konsep pernikahan itu belum matang untuk disampaikan ke publik.


"Persiapannya, maksudnya sejauh apa, sejauh ini kami udah mikirin mau kayak gimana . Konsep mau bikin beda dari yang ada,"tandas Jodie.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top