Angie Zelena Kisahkan Sebuah Hubungan Sedang Merana, Melalui Single “Cinta Lelaki”

0

Angie Zelena siap merilis single kedua "Cinta Lelaki" (Foto : Rilis)

 

LIVO, JAKARTA - Setelah menghadirkan single pertama, “Bulan Penuh”, pada Maret 2023 lalu. Kini Angie Zelena siap kembali melantunkan suara merdunya melalui lagu kedua, “Cinta Lelaki”. 


Sedikit berbeda dari single perdananya, kali ini Angie ditantang untuk membuat lagu sendiri dan hasilnya adalah lagu tentang perasaan kebal karena sakit hati.


“Lagu ini benar-benar tercipta secara dadakan karena baru aku buat saat diminta menulis single kedua. Di sini, aku dibantu Mas Tintin untuk bagian nada, sementara aku menulis liriknya,"ujar Angie Zelena dalam rilis, Selasa (12/9/2023).


"Karena ada beberapa yang masih terasa kurang pas, jadi saat sedang take vocal, banyak lirik yang aku ganti mendadak di studio rekaman,"sambungnya.


Dia menyebut single "Bulan Penuh" merupakan salah satu karya menceritakan tentang pengalaman hidupnya. Karena ia pernah berada di fase kurang percaya diri, ketika mendekati seseorang.


"Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi karena aku pernah ada di fase ragu dengan orang yang sedang mendekati karena sudah berkali-kali patah hati,"ucap Angie Zelena.


Meski terkesan mendadak, Angie rupanya hanya butuh 30 menit untuk menulis lagu yang dia kerjakan di bulan April kemarin. Kemudian dilanjutkan dengan rekaman pada bulan Juni, hingga akhirnya siap rilis di awal Agustus. 


"Kalau untuk tantangan, lebih ke liriknya banyak sekali opsi, jadi saat mau rekaman, banyak yang aku ganti. Lalu, tanggal rilisnya juga mengalami perubahan, karena aku sempat dirawat di rumah sakit sehingga menunggu pulih dulu.”bebernya.


Menurut Angie, “Cinta Lelaki” memiliki pesan yang menurutnya cukup dalam dan ingin ia sampaikan kepada pendengarnya. Sebab, ia merasa jenuh dan ragu, jika telah menunggu terlalu tambatan hatinya.


"Tidak apa-apa kalau kita takut untuk memulai cinta yang baru karena semua itu adalah hal yang wajar dirasakan dalam sebuah hubungan. Semua orang mau mendapatkan cinta yang tulus dan menerima kita apa adanya,”ungkap gadis kelahiran 29 Desember 2003 ini.


Dari dua kali merilis single, Angie mengungkapkan kalau dirinya banyak mendapat pelajaran berharga, terutama berhubungan dengan industri musik. 


“Lagu pertama perjalananku paling awal di industri musik sebenarnya. Pertama kali menjejakkan kaki ke dunia, aku inginkan dari dulu. Single kedua ini, aku sudah mulai tahu proses dari awal rilis sampai mau ke single. Semua ini menjadi bagian dari proses pendewasaan, pasti aku jadi lebih berkembang serta banyak belajar,"tambahnya.


Lebih lanjut, Angie berharap kalau “Cinta Lelaki” akan disambut positif seperti halnya “Bulan Penuh” merupakan single pertamanya.


"Single kedua ini merupakan lanjutan dari karya-karyaku berusaha untuk jujur dan masih menjadi proses awalku dalam belajar. Semoga "Cinta Lelaki" menjadi awal baik dan bisa diterima di telinga para penikmat musik Indonesia,"tutupnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top