Putri Ariani Sebut David Foster Sebagai Role Model

Putra
0

Putri Ariani (Foto: Instagram)


LIVO, JAKARTA - Putri Ariani baru-baru ini mengalami momen bersejarah saat berinteraksi dengan David Foster, komposer dan pencipta lagu terkenal dari Kanada.

Sebagai penyanyi tamu dalam konser bertajuk HITMAN Asia Tour 2023 di Sentul International Convention Center pada 12 Agustus lalu, Putri Ariani berbagi pengalaman pertemuannya dengan David Foster melalui kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Putri Ariani terlihat penuh kebahagiaan. Dia dengan yakin menyebut David Foster sebagai panutannya dalam bermusik.

"Dia adalah role modelku. Lagu pertama yang saya pelajari adalah karya David Foster. Dia adalah inspirasiku dalam menciptakan musik, aransemen, dan semuanya," ujar Putri Ariani.

Sebelum memulai latihan bersama, Putri Ariani menyajikan lagu buatannya yang berjudul "Loneliness" di hadapan David Foster.

"Good job, good job," kata David Foster saat melihat Putri membawakan lagu tersebut sambil memainkan keyboard.

Kemudian, David Foster memimpin latihan dengan mendampingi Putri Ariani menyanyikan lagu "I Will Always Love You" yang populer lewat suara Whitney Houston, dan "All By Myself" yang dikenal dari penampilan Celine Dion.

Di akhir sesi latihan, Peabo Bryson menyambangi Putri Ariani dan David Foster. Foster takjub dan memberi pujian pada Putri Ariani.

"Dia terdengar sangat luar biasa. Suaranya sungguh bagus," kata David Foster kepada Peabo Bryson.

"Dia baru berusia 17 tahun," tambah David Foster, yang disambut dengan kagum oleh Peabo Bryson.

Sebagai tambahan informasi, Putri Ariani juga berduet dengan Peabo Bryson dalam membawakan lagu "Beauty and The Beast" dalam konser HITMAN Asia Tour 2023 pada tanggal 12 Agustus.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top