Putri Ariani Raih Standing Ovation di Semifinal America's Got Talent 2023

Putra
0

Putri Ariani dapat standing ovation (Foto: YouTube America's Got Talent)


 LIVO, JAKARTA - Dalam Live Show Semifinal America's Got Talent 2023 pada Rabu, 6 September, waktu Indonesia, penampilan luar biasa dari Putri Ariani mendapat standing ovation dari keempat juri.

Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel secara serentak memberikan standing ovation setelah Putri Ariani menyelesaikan penampilannya dengan sempurna setelah membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2.

Simon Cowell, yang memberikan tiket golden buzzer kepada Putri Ariani saat audisi, tampak sangat puas dengan pilihan lagu dan penampilan Putri.

"First of all, what a beautiful voice you've got," komentar Simon Cowell, seperti yang terlihat dalam video di kanal YouTube America's Got Talent.

"What a beautiful version," tambahnya.

Sofia Vergara, seorang penggemar lagu U2, juga memberikan pujian yang tinggi.

"Penampilan yang sangat spektakuler. Setiap nada, rasa yang kamu tampilkan, membuat kami ikut merasakannya. Sangat luar biasa. Ini adalah salah satu lagu yang paling aku favoritkan," katanya.

"Saya rasa ini adalah penampilan yang sangat sempurna," imbuhnya.

Heidi Klum memberikan komentar yang sangat positif, menggambarkan penampilan Putri Ariani layaknya malaikat yang sedang bernyanyi.

"Kamu terdengar sangat indah. Saya berpikir mungkin seperti inilah suara malaikat ketika bernyanyi," ujarnya.

"Saya berharap Bono mendengar nyanyianmu. Dan saya mendoakan keberuntungan untukmu, karena suaramu sangat amat mempesona," lanjutnya.

Howie Mandel, yang terkesan oleh penampilan Putri Ariani, hanya dapat mengucapkan satu kata untuk menggambarkan penampilan yang ia saksikan.

"Perfection," kata Howie Mandel.

Dalam balasan atas seluruh pujian dari para juri, Putri Ariani mengucapkan terima kasih dengan rendah hati. Penampilannya yang mengesankan di semifinal AGT 2023 telah memukau tidak hanya para juri tetapi juga penonton di seluruh dunia.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top