Keluarkan Genre Pop Rock di Singel “Great Like You”, Audi Kirana Kisahkan Sebuah Pencapaian

0

 


Audi Kirana (foto by rilis)


LIVO,NEWS - Penyanyi pendatang baru, Audi Kirana beberapa bulan lalu merilis single debut bertajuk ‘Perfect’. Kini ia kembali merilis single keduanya berjudul ‘Great Like You’.


Audi Kirana merupakan Putri dari Presenter Feni Rose, masih mengusung genre rock, memang sejak saat pertama mendengarkan genre ini, dirinya merasa cocok. 


"Saat pertama kali menulis lagu atau sekedar membuat lagu, aku selalu mencoba berbagai genre tapi tidak merasa menemukan kecocokan,"ujar Audi Kirana dalam rilis, Rabu (6/9/2023).


"Tapi, saat aku mendengarkan lagu dengan genre rock, itu terasa seperti akhirnya aku telah menemukan genre yang tepat untukku,"sambungnya.


Lagu ‘Great Like You’ ditulis oleh Audi ini, berkisah tentang seseorang mencoba untuk menjadi seorang yang terbaik. Berdasarkan standard orang lain, hingga menyebabkan dirinya kehilangan arti menjadi diri sendiri. 


“Kisah ini berdasarkan pengalamanku saat mendengar seorang teman mendapatkan pencapaian luar biasa saat ada di usia yang hampir sama denganku. Itulah yang membuatku berpikir aku ingin menjadi ‘great like them’,”jelas Audi.


Lebih lanjut, Audi menjelaskan tentang lagu barunya ini merupakan adanya campur tangan ibunya Feni Rose berperan sebagai Executive Producer. 


Selain itu, Daniel Clift Papilaya ikut membantu Audi untuk proses Composing, sebagai Arranger. Sekaligus menjadi Producer bersama Richard Benhard untuk single ini.


Dengan komposisi lengkap, Audi berharap agar single terbarunya ini dapat populer di masyarakat. Bukan hanya itu, ia juga berharap singlenya itu dapat disukai oleh pencinta musik di Tanah Air.


"Aku berharap lagu ini bisa relate ke banyak orang dengan cara masing-masing dan membuat mereka selalu ingat bahwa tiap orang punya pencapaiannya masing-masing dan kita sebaiknya tidak berusaha membandingkan diri kita dengan apa yang telah mereka capai,"terang Audi Kirana.


"Kita harus berusaha mencari sesuatu yang membuat diri kita hebat tanpa harus kehilangan siapa diri kita karena berusaha menjadi orang lain,"pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top