Putri Ariani Memukau Para Juri dengan Penampilan Lagu U2 di Semifinal America's Got Talent 2023

Putra
0

Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent 2023 (Foto: YouTube America's Got Talent


 LIVO, JAKARTA - Pada Live Show Semifinal America's Got Talent (AGT) 2023, penampilan luar biasa dari Putri Ariani yang membawakan lagu I Still Haven't Found What I’m Looking For dari U2 berhasil membuat para juri takjub.

Simon Cowell, yang memberikan tiket golden buzzer kepada Putri Ariani saat audisi, tidak bisa menyembunyikan kekagumannya atas penampilan yang diberikan Putri di atas panggung.

"First of all, what a beautiful voice you've got," kata Simon Cowell, seperti yang terekam dalam video di kanal YouTube America’s Got Talent.

Simon Cowell juga memberikan pujian atas cara Putri Ariani membawakan lagu U2 dengan aransemen yang berbeda.

"What a beautiful version," ujarnya dengan antusias.

Simon Cowell juga berbagi cerita menarik di balik pemilihan lagu yang dipilih Putri Ariani. Ia menjelaskan bahwa band asal Irlandia, U2 telah memberikan izin secara langsung kepada Putri untuk membawakan lagu I Still Haven't Found What I’m Looking For.

"Aku paham, banyak band yang tidak memberikan izin untuk lagu-lagu mereka, tetapi mereka (U2) memperbolehkan lagu ini untuk dinyanyikan oleh Putri. Karena mereka melihat audisinya," ungkap Simon Cowell.

Simon Cowell juga mengucapkan terima kasih kepada U2 atas izin yang diberikan.

Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023 dimulai tanpa iringan musik, dan kemudian dia memainkan piano sendiri sebagai pengiring.

Prestasi yang luar biasa dari Putri Ariani dalam penampilannya di Semifinal AGT 2023 mendapatkan standing ovation dari keempat juri yang hadir.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top