Lebarkan Sayap, SAVA Beauty & Wellness Buka Cabang Baru di Sentra Niaga Puri Indah Jakarta Barat

0

Konferensi pers grand opening SAVA Beauty & Wellness di Sentra Niaga Puri Indah, Blok T1 Nomor 16, Jakarta Barat


LIVO, JAKARTA - Klinik kecantikan, SAVA Beauty & Wellness melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru.


Adapun klinik SAVA Beauty & Wellness cabang terbaru berlokasi di Sentra Niaga Puri Indah, Blok T1 Nomor 16, Jakarta Barat. 


Dalam acara grand opening, klinik SAVA Beauty & Wellness mengundang beberapa influencer di antaranya Karina Nadila, Cissylia, Neea Elvira, hingga Syahra Larez.


Pada kesempatan ini, Kelly Setiadikurnia selaku Owner SAVA mengatakan, bahwa klinik-nya dapat menjadi solusi bagi setiap perempuan yang ingin meningkatkan rasa percaya diri. 


"Kami percaya bahwa kecantikan lebih dari sekedar mimpi wanita. Di sini SAVA memimpin diri dalam berbagai perawatan dan layanan kecantikan yang dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda," kata Kelly, Selasa (12/9/2023).


"Ketika Anda ingin menyegarkan penampilan, mengurangi tanda-tanda penuaan, atau mempercantik fitur wajah, klinik kecantikan SAVA punya solusinya," lanjutnya 


Di SAVA Beauty & Wellness, terdapat beberapa layanan seperti basic treatment, main treatment, facial basic treatment, star treatment, facial mask dan facial aesthetic treatment.


SAVA memperkenalkan kombinasi gaya hidup sehat, program pelangsingan dan perawatan kecantikan untuk mengungkapkan esensi cantik setiap wanita.


SAVA Beauty & Wellness juga merupakan klinik kecantikan dan kesehatan bersertifikat yang menyediakan kebutuhan komprehensif bagi pelanggan. 


SAVA didukung produk yang terbukti secara ilmiah, ahli kecantikan yang terlatih dan dokter ahli. 


Dengan tujuan menjadi Beauty Sanctuary ternyaman dan mewah yang berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kecantikan pelanggan, SAVA berinovasi dan berevolusi dengan teknologi terkini, sesuai tren zaman sekarang.


Selain itu, Dokter Nata dari klinik SAVA Beauty & Wellness menjelaskan, melakukan treatment wajah di tengah kondisi saat ini sangat dianjurkan.


Selain melindungi dari sinar matahari, adapun dapat mencegah dampak dari terpaparnya wajah kulit akibat polusi di Jakarta yang belakangan ini menjadi sorotan.


Pasalnya kata dokter kecantikan ini, cuci muka atau memakai skincare saja dirasa kurang optimal.


Maka itu dianjurkan untuk rutin melakukan treatment wajah di klinik.

 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top