Liburan ke Jepang, Luna Maya Akui Terpukau dengan Keindahan Wisata Kota Kyoto

0

 

Luna Maya liburan ke Kyoto, Jepang (Foto : Instagram)


LIVO, JAKARTA - Luna Maya tengah melakukan liburan ke luar negeri yakni ke Jepang. Tepatnya di Kota Kyoto, terkenal dengan budaya, makanan dan pesona pedesaan Jepang, tak kalah unik dengan wisata-wisata lainnya di Negeri Matahari Terbit.


Moment ini diabadikannya lewat akun instagram pribadinya, Kamis (7/9/2023) Luna Maya mencuitkan kekaguman dengan keindahan kota Kyoto. Namun, ia menegaskan tidak pernah melupakan kecantikannya.


"Tersesat dalam keindahan Kyoto yang abadi tetapi saya tidak akan pernah melupakan kecantikan saya sendiri - NAMA saya,"tulis Luna Maya dalam akun instagram pribadinya.


Dalam postingannya, perempuan diisukan kekasihnya Maxime Bouttier ini menunjukan keindahan kota Kyoto tampak dibelakang terlihat suasana pedesaan. Dengan penampilan kuil - kuil, merupakan wisata populer bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.


Mengenakan blouse berjenis jeans, Luna Maya sambil melakukan swafoto sekaligus make up didepan sorotan kamera. Dia juga menunjukan salah satu produk ia gunakan saat berada di Jepang.


Atas postingan dibagikan Luna Maya tersebut, sebagian netizen turut memberikan komentar. Salah satunya menyinggung soal hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier, belakangan ini cukup berhembus kencang.


"Luna maxem berjodoh aamiin,"komentar netizen

"Cantik bener bundahh,"komentar netizen

"Keren lu, so beautiful,"komentar netizen

"@lunamaya dan @bouttier_maxime segera menikah aminnnn,"komentar netizen lainnya.




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top