Fleet Foxes Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta 2023

Putra
0

 

Joyland Festival Jakarta 2023 (Foto: Instagram)

LIVO, JAKARTA - Joyland Festival Jakarta 2023 semakin memanas dengan pengumuman fase kedua bintang tamu yang akan tampil.

Plainsong Live secara resmi mengonfirmasi bahwa festival yang akan digelar di Stadion Baseball GBK Senayan dari 24 hingga 26 November 2023 akan menampilkan Fleet Foxes, grup folk revivalis dari Amerika; Mew, band alternative rock legendaris dari Denmark; Kamaal Williams, produser eklektik berketurunan Taiwan-Inggris; serta Squid, band post-punk ternama dari Brighton, Inggris. Selain itu, Ali, Kurosuke, White Chorus, dan White Shoes & the Couples Company juga akan menunjukkan bakat musik Indonesia yang kuat.

Fleet Foxes, yang dipimpin oleh penyanyi dan pencipta lagu Robin Pecknold, telah mencuri perhatian sejak muncul di musik Seattle pada tahun 2006. Mereka terkenal dengan harmonisasi vokal memukau dan musikalitas tinggi.

Mew, band legendaris asal Denmark yang telah menghibur selama hampir tiga dekade, masih memukau dengan melodi vokal yang unik, aransemen menantang, dan visual yang memikat. Setelah merayakan ulang tahun ke-15 album klasik ...and the Glass Handed Kites, trio Jonas Bjerre, Johan Wohlert, dan Silas Utke Graae Jørgensen akan membawa pesona mereka kembali ke Indonesia.

Direktur Program Joyland Festival, Ferry Dermawan, menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Fleet Foxes dan berbagi, "Beberapa line-up juga ditambah untuk memperkaya genre yang ditawarkan, jadi saya harap di edisi ketujuh Joyland Festival ini penampil kami akan semakin memuaskan bagi penonton yang selera dan generasinya beraneka ragam."

Selain musik, sejumlah komika akan menghibur di panggung Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun. Dari Bene Dion hingga Bachrul Alam, pastikan untuk bersiap-siap tertawa selama tiga hari berturut-turut.

Dengan penambahan nama-nama ini ke daftar bintang tamu yang telah diumumkan sebelumnya seperti Interpol, Alvvays, Bloc Party, The Beths, Maliq & D’Essentials, The Adams, dan lain-lain, Joyland Festival Jakarta 2023 diharapkan menjadi yang terbaik hingga saat ini. Dan tentu saja, masih ada lebih banyak kejutan yang akan diumumkan. Pastikan untuk segera membeli tiket Anda. Tiket fase empat sudah tersedia dengan berbagai pilihan menarik, termasuk early entry tiga hari (Rp 1.088.000,-), regular entry tiga hari (Rp 1.188.000,-), dan paket Fairmont (Rp 10.888.000,-) untuk dua orang yang mencakup akomodasi empat hari, tiga malam dekat lokasi festival, sarapan, dan tiket reguler entry tiga hari.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top