INDAHKUS Lolos ke Final e-Pop Unity

Putra
0

INDAHKUS di e-Pop Unity (Foto: Istimewa)


 LIVO, JAKARTA - Penyanyi asal Bandung, INDAHKUS, yang tengah bersaing dalam kompetisi survival di Tiongkok, e-Pop Unity, berhasil melangkah ke babak final.

Dalam episode terbaru, INDAHKUS membawakan dua lagu, dan mendapat apresiasi tinggi dari juri.

Pertunjukan dimulai dengan lagu "Wai Po De Peng Hu Wan", di mana INDAHKUS juga memasukkan sepotong lagu "Nina Bobo" di awal penampilannya. Selain itu, ia melakukan penyesuaian pada beberapa bagian lirik untuk memastikan pendengar dari Indonesia dapat memahami makna lagu yang dinyanyikannya.

Lagu pertama ini dipersembahkan oleh INDAHKUS untuk neneknya, yang hadir secara langsung untuk menyaksikan penampilannya. Juri Cheng Yi juga memberikan pujian tinggi atas penampilan ini.

“Kamu berhasil tampil dengan sangat baik dan memberikan segalanya," komentar Cheng Yi tentang penampilan pertama INDAHKUS, sebagaimana dirilis pada Kamis, 7 September.

Kemudian, INDAHKUS kembali memukau dengan penampilan keduanya. Kali ini, ia membawakan lagu berjudul "I Don’t Care" yang diaransemen bersama dengan produser musik DJ Sanjin, vokalis Wilven, dan musisi asal Tiongkok, Halamuji.

Babak final e-Pop Unity dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 8 September besok.

Sebagai informasi, e-Pop Unity adalah ajang variety show berbasis musik yang bertujuan untuk menemukan bakat-bakat baru di Tiongkok. Dalam kompetisi ini, INDAHKUS bersaing dengan 42 musisi dari berbagai bidang, termasuk produser, rapper, dan vokalis.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top