Astrid Kuya Terharu, Putrinya Memilih Mandiri Bekerja Sebagai Pelayan Restoran di Amerika Serikat

0

 

Astrid Kuya terharu, putrinya kerja paruh waktu sebagai pelayan di restoran (Foto : Instagram)

LIVO, JAKARTA - Anak pasangan artis, Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau Cinta Kuya tengah menempuh kuliah di salah satu universitas di California, Amerika.


Ditengah-tengah kesibukan kuliah, Cinta Kuya memutuskan kerja part time di sebuah restoran. Selain mencari uang sampingan, ini juga sebagai pelajaran untuk hidup mandiri.


Melalui sebuah unggahan Instagram Astrid selaku ibu, Cinta Kuya nampak memperlihatkan sang anak mengenakan kaos dan bawahan serba hitam tengah melayani keluarganya di sebuah restoran tempatnya bekerja. 


Meski melayani keluarganya, Cinta profesional dan mencatat beberapa menu di pesan keluarganya. Sekaligus menjelaskan menu-menu pesanan keluarganya yang sedang makan di restoran tempatnya bekerja.


Sebagai orangtua, Astrid terharu melihat perjuangan anaknya, biasa duduk bersamanya di meja makan justru mengantarkan makanan untuk dirinya dan keluarga.


"Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya ..tapi hari ini dia ngelayanin kita," tulis Astrid dikutip Sabtu (9/9/2023).


Dengan perjuangan keras putrinya itu, Astrid turut memberi semangat kepada anaknya, memilih bekerja paruh waktu di Amerika Serikat.


"Semangat kk cinta, anak artis , berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri,"tambah Astrid.



Kemudian istri Uya Kuya ini mengungkapkan rasa bangga pada putrinya, tidak gengsi bekerja sebagai pelayan restoran. 


"Semangat kk cinta mamah papah bangga sekali sm kk cinta," tutup Astrid.


Sebelumya, Uya sempat mengatakan, kalau 

Cinta tertarik jadi tukang cuci piring di Amerika Serikat karena pendapatannya cukup besar, yakni 17 dollar AS per jamnya. 


Dia menyebut, hasil kerja paruh waktu Cinta sebagai tukang cuci piring, nantinya dapat menambah uang jajannya di sana.


“Dia baru survey, cuci piring di sana aja gajinya 17 dollar satu jam. 'Lu enggak apa-apa Cin tukang cuci piring?'. (Kata Cinta) ‘lah enggak apa-apa, Pa'. Bayangin aja misal sehari kerja 8 jam, berarti 130 dollar-an per hari,"ujar Uya


Bahkan Uya mengaku kalau ia berulang kali bertanya kepada anaknya, tak masalah bekerja sebagai tukang cuci piring. Meski begitu, berkali-kali Cinta meyakinkannya kalau ia tak masalah untuk melakukannya.


 “(Selalu nanya) ‘kamu enggak apa- apa kerja cuci piring?’, ‘Papa punya teman banyak yang punya restoran di sana'. 'Udah Pa, enggak apa-apa'. Karena dia bilang dia mau coba dari bawah,”pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top