Usai Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Jessica Milla Mulai Pamer Baby Bump

0

 

Jessica Milla pamer baby bump soal kehamilan anak pertamanya (foto : Instagram)


LIVO, JAKARTA - Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia, lantaran beberapa waktu lalu. Perempuan akrab disapa Jesmil mengumumkan, kalau dirinya positif hamil anak pertamanya.


Adanya kabar bahagia itu, kini Jesmil makin percaya diri dengan memamerkan baby bump semakin membesar. Moment itu dibagikannya melalui instastory diakun instagram pribadinya, dikutip Jumat (8/9/2023).


Dalam postingannya, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu nampak cantik, dengan balutan dress putih fit body. Bermotif garis-garis horizontal berwarna hitam dengan dikolaborasi kemeja putih oversize. 


Dress ukurannya pas itu, rupanya membentuk tubuhnya, sehingga perut Jessica Mila terlihat lebih besar dari sebelumnya. Sembari menjelaskan usia kehamilannya.


"12 minggu 4 hari,"tulis Jessica Mila dalam Instastory diakun instagram pribadinya,Jumat (8/9/2023).



Dengan berpose sekaligus menunjukkan baby bump semakin besar itu, Jesmil begitu bahagia dengan kehamilannya. Tak lupa, ia juga berharap penuh atas penantian kehadiran sang buah hatinya.


"Hatiku dipenuhi dengan cinta, sama seperti perutku yang semakin besar. Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba. Tidak sabar untuk membagikan perjalanan luar biasa dengan kalian semua,"tutupnya.



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top