Rilis Single Ketiga "Hilang Kendali", Aruma Titip Pesan Soal Mencintai Tanpa Berbalas

0

 

Aruma (foto by instagram)

LIVO, JAKARTA - Penyanyi Aruma kembali merilis lagu barunya berjudul "Hilang Kendali". Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, lagu ketiganya ini dibuat sedikit on beat dengan menampilkan sisi pop. 


Single ketiga ini, lagu "Hilang Kendali" juga menampilkan nuansa musik dengan keberanian bereksplorasi.


"Hilang Kendali ini paling aku suka. Karena lagunya lebih ngetop dari dua single sebelumnya, jadilah lagu ini diaransemen ulang dan disediakan dengan karakter suaraku,"ujar Aruma kepada awak media, Rabu (6/9/2023).


Dia menyebut single "Hilang Kendali" pastinya berbeda dua single sebelumnya. Ia menyebut, single ini lebih bertutur, dengan membawakan isu lebih spesifik. 


"Lagu ini bukan untuk menyalahkan orang, yang kegeeran karena diberi harapan. Siapapun yang dapat sinyal-sinyal perhatian dari orang pasti akan merasa perasaan berbalas, itu bukanlah akhir dunia,"ucap Aruma.


Lebih lanjut, Aruma mengaku tidak menyangka dengan perjalanannya di dunia tarik semakin berkembang pesat. Sehingga ia merasa sebuah pencapaian besar, saat memutuskan untuk terjun kedunia hiburan.


"Sebuah pencapaian luar biasa, aku benar-benar tidak menyangka karier bermusik aku bisa berkembang dan banyak yang mengapresiasi karyaku. Semoga kedepannya aku terus bereksplorasi dan menghasilkan lagu-lagu yang semakin disukai para pecinta musik,"tutur Aruma.


Untuk diketahui, single ketiga berjudul "Hilang Kendali" dapat didengarkan melalui seluruh platform musik seperti spotify, YouTube serta beberapa platform - platform lainnya telah dirilis sejak 31 Agustus 2023 lalu.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top