Kisah di Balik Lagu Loneliness dari Putri Ariani

Putra
0

Putri Ariani (Foto: Instagram)


 LIVO, JAKARTA - Putri Ariani berbagi kisah di balik lagunya yang berjudul "Loneliness," yang mendapat banyak perhatian setelah dipersembahkan dalam audisi America's Got Talent (AGT).

Ketika menjadi tamu di kanal YouTube Uya Kuya, Putri mengungkap bahwa ia sebenarnya telah menciptakan "Loneliness" dua tahun yang lalu. Namun, lagu tersebut tidak mendapatkan banyak perhatian saat pertama kali dirilis.

"Putri sudah membuat 'Loneliness' dua tahun lalu, dan kami telah mengubah aransemen beberapa kali. Tetapi tidak ada yang memperhatikan," kata Putri Ariani seperti yang dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya pada Rabu, 20 September.

Meskipun lagunya sudah diunggah di berbagai platform, Putri menyebut bahwa tidak banyak orang yang mendengarkan lagunya.

"Memang benar-benar lagu tentang kesepian. Bahkan dari segi jumlah penonton juga, tentang kesepian, tidak ada yang mendengarkan lagu itu," ujar Putri Ariani.

"Di bawah 5.000 (penonton). Jadi, ketika Putri membawakannya, benar-benar tidak ada yang memperhatikan lagu itu," tambahnya.

Namun, audisi America's Got Talent telah mengubah nasib Putri, termasuk nasib dari lagunya. Ia memilih untuk menyertakan "Loneliness" sebagai salah satu lagu yang akan dibawakannya.

"Karena Putri ingin lagu Putri dikenal oleh dunia. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membawakannya," katanya.

Niat baik Putri disambut dengan baik oleh pihak AGT. Ia diminta untuk membawakan lagunya di hadapan para juri.

Sejak lagu itu dipersembahkan dalam audisi AGT dan mendapat golden buzzer, Putri menyebut video musik "Loneliness" di YouTube telah ditonton oleh ratusan juta orang.

"Katanya kalau dihitung-hitung dari media sosial AGT, sudah mencapai hampir 150 juta penonton," ucap Putri Ariani.

Sebagai informasi tambahan, Putri Ariani, yang berhasil melangkah ke babak final AGT, akan tampil kembali pada tanggal 26 September 2023 waktu setempat atau 27 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top