Isyana Sarasvati Akan Gelar Konser Spesial di Jepang

Putra
0

Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

 

LIVO, JAKARTA - Isyana Sarasvati akan mengadakan konser di Jepang pada bulan Oktober mendatang. Dua konser akan digelar di dua venue terkemuka di Yokohama dan Tokyo.

Konser pertama akan diadakan di Billboard Live Yokohama, salah satu venue yang khusus menampilkan musisi-musisi terbaik dunia.

Isyana akan menjadi musisi asal Asia Tenggara pertama yang berkesempatan tampil di sana.

Ia akan membawakan lagu-lagu orisinalnya dan memperkenalkan album keempatnya dalam dua sesi, siang dan malam.

Konser Isyana Sarasvati akan semakin istimewa dengan kehadiran kolaborator khusus, yaitu Marty Friedman, gitaris dari Megadeth.

Marty Friedman akan turut berkontribusi dalam salah satu lagu Isyana Sarasvati.

Selanjutnya, Isyana akan tampil di venue spesial lainnya, Yamaha Hall Ginza di Tokyo, dengan judul acara "Isyana Unplugged Live in Tokyo".

Venue ini dirancang khusus dengan alat dan bangunan yang dipilih untuk menciptakan pengalaman musik yang unik.

Lokasinya didesain untuk meminimalkan jarak antara panggung dan penonton, sehingga semua orang yang hadir dapat merasakan kedekatan dengan penampil.

Di Tokyo, Isyana akan berkolaborasi dengan Emiri Miyamoto, seorang violinis terkenal asal Jepang. Pertunjukan ini juga akan dapat disaksikan melalui layanan live streaming pada tanggal 9 Oktober.

Tiket untuk kedua pertunjukkan sudah tersedia. Informasi lebih lanjut mengenai penampilan Isyana Sarasvati di Jepang dapat ditemukan di situs resmi Billboard Live Yokohama dan situs resmi Yamaha Ginza Jepang.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top