Didapuk Jadi Inspirator Generasi Muda, Cinta Laura Boyong Penghargaan Nawacita Awards 2023

0

 

Cinta Laura boyong penghargaan Nawacita Awards 2023 kategori inspirator generasi muda (Foto : Instagram)

LIVO, JAKARTA - Setelah sukses berkarier didunia hiburan, Cinta Laura kini semakin dikenal dengan jiwa sosial yang tinggi. Alhasil baru-baru ini, ia meraih penghargaan dari Nawacita Awards 2023 digelar pada Jumat, 8 September lalu. Ia didapuk mendapatkan piala, kategori Inspirator Generasi Muda.


Moment Penghargaan itu, dibagikan dalam unggahan diakun Instagramnya. Nampak Cinta Laura memegang sebuah piala berwarna gold, secara langsung diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.


Dengan menerima penghargaan itu, bintang film Devil on Top ini mengaku penghargaan didapatkannya. Tentunya ia masuk dalam salah satu tokoh, cukup berpengaruh di kalangan anak muda.


"Moment Bersejarah Bagiku. Hari Jumat lalu, bersama tokoh-tokoh nasional yang luar biasa, saya menerima penghargaan sebagai Inspirator Generasi Muda, sebuah kategori yang untuk pertama kalinya diadakan sejak lahirnya Nawacita Awards," tulis Cinta Laura melalui cuitan diakun instagram pribadinya, Kamis (14/9/2023).


Tak berhenti sampai disitu, Cinta Laura menegaskan, penghargaan diterimanya ini merupakan sebuah pencapaiannya luar biasa didapatkan. Walaupun ia menilai penghargaan ini, biasanya didapatkan oleh tokoh-tokoh nasional, memiliki pengalaman jauh diatasnya. 


"Sungguh sebuah kehormatan untuk bisa menjadi orang pertama dalam sejarah Indonesia yang menerima penghargaan tersebut dan berdiri bersama tokoh-tokoh nasional yang saya tahu memiliki pengalaman dan pencapaian jauh diatas saya," sambungnya.


Atas penghargaan diraihnya, Cinta Laura panen ucapan selamat sekaligus pujian dari netizen. Bahkan sebagian artis pun, turut memberikan selamat kepada perempuan blasteran Jerman - Indonesia tersebut.


"I am a blessed and proud Mom,"komentar Herdiana Kiehl.

"Congrats Cinta,"komentar Acha Septriasa


Adapun, Nawacita Awards 2023 terdiri dari 9 kategori, yakni Pertahanan dan Keamanan NKRI, Penguatan Kebhinekaan Indonesia, Pendidikan Karakter Bangsa, Pejuang Demokrasi, Penegakan Hukum, Kemandirian Ekonomi Nasional, Infrastrukur Industri serta Transportasi, Kesejahteraan Rakyat, Pembangunan Daerah.


Namun uniknya, satu kategori istimewa lainnya menghadirkan Nawacita Awards 2023 ini, yakni Inspirator Milenial, dianugerahkan kepada Cinta Laura.




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top