Atiek CB Ingin Habiskan Masa Tua di Kampung Halaman

Putra
0

 

Atiek CB (Foto: Instagram)

LIVO, JAKARTA - Atiek CB telah menetap di Amerika Serikat sejak dekade 1990-an, setelah menikah dengan Lawrence Smith.


Meskipun telah lama berada di sana, Atiek kini mengungkapkan rencananya untuk menghabiskan masa tuanya di Indonesia, khususnya di kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur.


"Sepertinya suamiku lebih senang di sini (Indonesia). Nanti kalau sudah pensiun, dia ingin pindah ke Kediri," ujar Atiek CB di Tendean, Jakarta Selatan pekan ini.


Namun, ketika ditanya apakah ia akan kembali aktif bermusik ketika tinggal di Tanah Air nanti, Atiek masih belum dapat memastikan. Yang jelas, ia tidak ingin masa tuanya terasa kesepian jika terus menetap bersama sang suami di Amerika Serikat.


"Karena masa tua di Amerika kayaknya lonely, kayak sedih gitu, jauh juga dari anak-anak yang kerja dan cucu," ungkap Atiek CB.


"Biasanya yang sudah tua (di Amerika Serikat) ditaruh di panti jompo," tambahnya.


Kunjungannya ke Indonesia baru-baru ini adalah karena ia diundang untuk tampil menyanyi di beberapa acara, termasuk Konser Mayangsari dan Jann Gunung Bromo 2023.


Selain kembali bermusik, Atiek juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menemui ibunya dan berlibur ke beberapa destinasi wisata.


Mengenai kehidupannya di Amerika Serikat selama ini, Atiek mengakui bahwa ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai ibu rumah tangga.


"Di Amerika ya ibu rumah tangga aja. Dulu aku pernah kerja, cuma sekarang nggak. Jadi, aku di rumah aja sama suami. Suamiku aja yang kerja," tutup Atiek CB.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top