Tiket Lisa Blackpink x Crazy Horse Paris Ludes Terjual Hitungan Menit

Putra
0

Lisa Blackpink (Foto: Instagram)


 

LIVO, JAKARTA - Lisa Blackpink, anggota girl group yang bernaung di bawah YG Entertainment, saat ini tengah sibuk dengan jadwal tur konser dunia yang diberi judul "BORNPINK" di berbagai negara.


Namun, kesibukan ini tidak menghalangi Lisa untuk terus menjalankan aktivitas individualnya.


Baru-baru ini, berita heboh melanda dunia maya dengan kabar bahwa Lisa akan tampil dalam salah satu acara pribadi bergengsi di Prancis, yaitu Crazy Horse.


Lisa BLACKPINK dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam acara Crazy Horse Paris melalui akun media sosial Instagram pribadinya.


Ia akan membawakan lima penampilan istimewa dalam acara tersebut.


Dampak kehadiran Lisa di Paris begitu besar, hingga tiket kolaborasi Lisa dengan Crazy Horse langsung terjual habis hanya dalam hitungan menit.


Bahkan, situs resmi untuk memesan tiket sempat mengalami kendala teknis karena begitu banyaknya minat penonton yang ingin menyaksikan Lisa tampil.


Harga tiket pertunjukan Crazy Horse Paris ini sekitar 250 Euro atau sekitar 4 juta Rupiah. Pada hari pertama penjualan tiket, telah dikonfirmasi bahwa semua tiket telah terjual habis.


Pertunjukan di Crazy Horse Paris merupakan penampilan di klub malam terkenal yang menghadirkan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Lisa dengan penuh semangat siap memberikan kenangan tak terlupakan kepada para penonton dengan penampilan spesialnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top