Tempuh Pendidikan Diluar Negeri, Amanda Caesa Ngaku Rindu Berat Ketoprak

0

Amanda Caesa Addiva (foto by instagram)

LIVO, JAKARTA - Putri pelawak Parto Patrio, Amanda Caesa Addiva baru saja meraih gelar Bachelor of Arts (jurusan desain grapchis) di University of the West of England Bristol. Perjuangan meraih gelar itu terbilang setahun lamanya, di negeri ratu Elizabeth. 

Dengan waktu yang lumayan lama, Amanda Caesa mengaku hal dirindukannya adalah ketoprak. Sehingga ia nampak tak tahan, ketika mendengar kabar bahwa dirinya bakal segera pulang ke Tanah Air.

"Justru pas mau pulang, kayak aduh nggak sabar banget pengen pulang. Udah kangen banget sama ketoprak dan makanan indonesia, karena di jarang banget ada restoran indonesia,"ujar Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (6/9/2023).

Kerinduannya terhadap makanan khas nusantara, perempuan kelahiran 23 Desember 2002 itu kadang memutuskan untuk masak sendiri. Walaupun tak dapat dipungkiri, jika masakannya masih terbilang ala kadarnya.

"Kadang-kadang juga aku masak yang sebisa aku aja nggak yang macem-macem banget,"ucap Amanda.

Di samping itu, Parto Patrio sebagai ayah menyebutkan, semenjak putrinya memutuskan menempuh pendidikan diluar negeri. Kini, ia menilai jika putrinya mulai mandiri dan bisa bertanggungjawab terhadap dirinya sendiri.

Namun, ia sedikit menyayangkan kebiasaan kurang rapi masih sering dibawa putrinya. Sehingga ketika ia dan istrinya ingin video call, baru di rapiin oleh Amanda Caesa.

"Sebenarnya manja juga nggak cuma dilihat dari sekarang bisa dilihat tipe yang mandiri. Dapat hidup jauh, apalagi nggak terbiasa dengan keluarga cuma kebiasaan nggak bisa dilepas kurang rapi gitu,"imbuh Parto.

"Kadang-kadang mami mau kesono baru di beresin, kadang mau video call dia baru beresin tempat tidur berantakan,"pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top