Suzy Buat Penggemar Terpukau Hanya dengan FotoSelfie

Putra
0

 

Selfie Suzy (Foto: Istimewa)

LIVO, JAKARTA - Suzy, salah satu bintang paling dicintai di Korea Selatan, dikenal dengan kecantikannya yang abadi dan pesona yang memikat semua orang di negeri tersebut.

Meskipun jadwalnya padat dengan syuting K-Drama seperti "Everything Will Come True" dan "Doona!", Suzy tetap meluangkan waktu untuk memberi kabar kepada penggemarnya dengan membagikan sebuah selfie.

Update ini merupakan yang pertama dari Suzy pada bulan September 2023. Karena biasanya Suzy lebih sering memposting foto dari pemotretan merek atau gambar yang diambil oleh stafnya, momen langka ini sangat dinantikan oleh penggemarnya.

Dalam selfie tersebut, Suzy tampil dengan rambut coklat dan riasan yang natural dengan sentuhan peachy.

Netizen Korea tak bisa menyembunyikan kekagumannya, mereka terpesona dan jatuh cinta pada visual Suzy yang begitu memikat dan polos.

Tweet selfie Suzy segera menjadi viral, telah ditonton lebih dari 523.000 kali (pada saat penulisan artikel) hanya dalam setengah hari.

Suzy memang memiliki kemampuan untuk memukau dan memikat hati para penggemarnya, tak hanya melalui bakat aktingnya yang luar biasa, tetapi juga dengan pesona alaminya yang memancar melalui setiap foto dan penampilannya.

Keputusannya untuk berbagi selfie pribadi dengan penggemar menunjukkan betapa dekat dan menghargai hubungannya dengan mereka.

Hal ini membuatnya menjadi salah satu dari sedikit selebriti yang mampu menjaga koneksi kuat dengan penggemarnya di tengah kesibukannya yang luar biasa di industri hiburan Korea.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top