Rekomendasi Film Terbaru Tahun 2023 yang Wajib Ditonton!

0

Foto: iStock

Livo NewsHingga akhir tahun 2023 ini, masih banyak rekomendasi film yang akan dirilis. Kamu bisa pilih sesuai selera, mulai dari film action, superhero, hingga horor.

Kebanyakan film ini merupakan prekuel dan sekuel dari film-film ternama. Sebut saja Mission Impossible yang dibintangi Tom Cruise, Oppenheimer yang disutradarai Christopher Nolan, hingga film bertabur bintang The Expendables.


Untuk tahu daftar selengkapnya, yuk simak rekomendasi film terbaru tahun 2023 berikut ini.


Rekomendasi Film Terbaru Tahun 2023

Berikut ini 16 rekomendasi film yang wajib kamu tonton di tahun 2023. Sebagian film sudah tayang dan sebagian dijadwalkan tayang hingga akhir 2023.


1. Mission Impossible 7: Dead Reckoning Part One

Mission Impossible sudah hadir sejak tahun 1996 dan sekarang kembali mempersembahkan seri ke-7, yaitu Mission Impossible 7: Dead Reckoning Part One. Tom Cruise kembali memerankan Ethan Hunt untuk menjalankan tugas berbahaya.


Kali ini Ethan dan kawan-kawan harus melacak senjata yang bisa mengancam kehidupan umat manusia. Kamu wajib nonton film ini karena akan ada part dua nantinya.


2. The Marvels

Captain Marvel atau Carol Danvers kembali hadir di hadapan para pecinta film superhero. Ceritanya masih berhubungan dengan bangsa Kree.


Kali ini dia akan ditemani Ms Marvel atau Kamala Khan yang diperkenalkan dalam series tersendiri di Disney+ Hotstar. Kira-kira bagaimana duet dari Captain Marvel dan Ms Marvel ya?


3. Aquaman and The Lost Kingdom

Selain superhero Marvel, ada juga film superhero DC yang masih ditunggu-tunggu, salah satunya Aquaman and The Lost Kingdom.


Sempat ditunda beberapa kali, seri kedua dari Aquaman ini dijadwalkan tayang Desember 2023. Jason Momoa sebagai Aquaman akan menyelamatkan Atlantis dari kehancuran.


4. Indiana Jones 5

Buat penggemar film legendaris Indiana Jones, kini ada seri kelima, yaitu Indiana Jones and the Dial of Destiny. Kali ini arkeolog Indiana Jones harus mengambil jam tangan yang dapat mengubah sejarah.


Ini adalah pertama kalinya film Indiana Jones tidak disutradarai Steven Spielberg. Sebagai gantinya akan disutradarai oleh James Mangold.


5. Oppenheimer

Sutradara Christopher Nolan setelah sukses dengan The Dark Knight, Inception, dan Dunkirk, kini mempersembahkan film barunya berjudul Oppenheimer. Film semidokumenter ini berkisah tentang ilmuwan J. Robert Oppenheimer, penemu bom atom.


6. The Expendables 4

Berbagai bintang aksi ternama seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Steven Seagal, hingga aktor Indonesia Iko Uwais akan meramaikan The Expendables 4.


Kali ini, film akan berkaitan dengan konflik nuklir Perang Dingin Amerika dan Rusia.


7. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes mengambil latar waktu 64 tahun sebelum adanya The Hunger Games di negeri Panem. Film ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya karena juga mengusung tema sosio-politik.


8. Ghostbusters 2

Sekuel dari Ghostbuster akan tayang untuk seri kedua pada akhir tahun 2023. Film pemburu hantu ini kembali mendatangkan Paul Rudd, Finn Wolfhard, Carrie Coon. Namun informasi lengkap mengenai film ni.


9. Wonka

Pernah menonton film Charlie And The Chocolate Factory (2015)? Film tersebut menceritakan sosok Willy Wonka dengan pabrik cokelatnya yang dikelola Oompa-Loompas.


Nah, film Wonka ini adalah prekuel dari pendahulunya. Film ini mengisahkan masa kecil Willy Wonka yang misterius.


10. The Equalizer 3

Rekomendasi film selanjutnya adalah The Equalizer 3. Film ini kembali menampilkan Denzel Washington sebagai Robert McCall.


Mantan agen rahasia ini sepertinya tidak akan bisa hidup seperti orang normal meski sudah pensiun. Kini dia berada di Italia dan berusaha menyelamatkan kawan-kawannya dari para mafia.


11. Transformers: Rise of the Beasts

Sudah lima tahun Transformers akhirnya merilis film baru, setelah menghadirkan Bumblebee sebagai spin-off dari sederet sekuel dari Transformers.


Kali ini, Transformers: Rise of the Beasts hadir dengan nuansa baru dengan transformasi binatang. Di sini akan muncul beberapa Transformer baru.


12. Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah film yang wajib kamu tonton jika tak ingin ketinggalan cerita Marvel Universe. Sebab film ini akan mengenalkan sosok Kang The Conqueror, meski sempat muncul di serial Loki.


Kisahnya mengenai keluarga Ant Man yang kembali masuk ke dunia kuantum. Di sanalah mereka menghadapi Kang. Yang menarik, ternyata ada banyak Kang dari universe lain yang mungkin akan membahayakan dunia.


13. Guardians of The Galaxy Vol. 3

Guardians of The Galaxy seri ketiga ini memberikan salam perpisahan yang akan mengubah masa depan Marvel Cinematic Universe.


Jika dua seri sebelumnya banyak kekonyolan dalam film ini, sekarang akan terasa lebih berat, bahkan mungkin kamu akan terbawa emosi hingga ikutan sedih.


14. Fast X

Nggak terasa sekuel Fast and Furious kini sudah sampai seri ke-10 dengan judul Fast X.


Dom (Vin Diesel) akan kembali menjalani misi berbahaya bersama kawan-kawannya. Film ini akan berhubungan dengan beberapa film sebelumnya.


Beberapa sosok yang muncul seperti Shaw (Jason Statham), Jakob (John Cena) sebagai adik Dom di Fast 9, hingga Han yang 'hidup' kembali.


15. John Wick: Chapter 4

Setelah sukses dengan tiga film sebelumnya, John Wick yang tak terkalahkan harus melawan High Table yang ingin membunuhnya. Akankah John Wick bisa pensiun lagi untuk kedua kalinya?


16. The Flash

The Flash merupakan film superhero DC yang sudah tayang di pertengahan 2023.


The Flash berusaha kembali ke masa lalu dan tidak sengaja mengubah masa depan. Di situlah dia terjebak dan harus meminta bantuan Batman untuk menyelamatkan orang banyak.


Nah itulah tadi 16 rekomendasi film yang wajib kamu tonton di tahun 2023. Jangan sampai kelewatan ya!


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top