Navis Math Rilis Album Pendek Sarat Penuh Makna, Berjudul EP "You Made This Easy"

0

 

Navis Math rilis album Baru diberi judul “You Made This Easy” (Foto : Rilis)

LIVO, JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Navis Math, kembali merilis 3 single diantaranya ‘U Gone’, ‘I Found You’, dan ‘Semu’, kini telah siap merilis EP perdananya yang diberi judul “You Made This Easy”. 


EP atau mini album ini berisi 4 buah lagu yang mulai ditulis oleh Navis Math sejak akhir tahun 2021 dan telah rampung sejak awal 2023. 


“You Made This Easy berawal dari keresahanku tentang diri aku sendiri, keinginan untuk berkembang, mencari jati diri dan akhirnya aku menemukan diriku sendiri,”ujar Navis dalam rilis, Sabtu (9/9/2023).


Dia menyebut, album EP diberi judul You Made This Easy, memiliki makna cukup mendalam bagi dirinya. Lewat lagu ini, ia pun merasa tenang dan berdamai dengan dirinya sendiri.


 “Jadi sebenarnya mini album ini bercerita tentang mudahnya hidup karena aku kini sudah merasa berdamai dengan diri sendiri,"ucap Navis.


Dengan berdasarkan kisah hidupnya, Navis Math akhirnya terlibat penuh dalam proses pembuatan EP ini. Dia tidak sendiri, karena proses Composing beberapa lagunya juga dibantu oleh Moreno Gijsbers / Active by Night. 


Sementara untuk proses Mixing sepenuhnya diserahkan oleh Navis Math kepada Audi Diva Pratama. Secara garis besar, walau berisi tentang kehidupannya menemukan dan berusaha berdamai dengan diri sendiri, Navis Math juga ingin memberikan pesan untuk tidak pernah takut dengan kehidupan melalui EP ini. 


“Hadapi saja semua tantangan kehidupan yang ada karena akan ada waktu dimana kamu akan berdamai dengan dirimu sendiri, Keep going!,"pungkasnya.


Lewat “You Made This Easy”, Navis Math juga berharap akan lebih banyak orang, semakin mengenal musiknya, karakter vokalnya, hingga pesan yang ada di lagu yang dia sampaikan.  


Pasalnya, EP perdana milik Navis Math, “You Made This Easy” sudah tersedia di seluruh digital streaming platform musik.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top