Merasakan Sensasi Pop Dagny Melalui ‘Ray-Bans’ Untuk Trilogi Terbarunya

0

Dagny rilis lagu ‘Ray-Bans (Foto : Rilis)

 

LIVO, JAKARTA - Sensasi pop Norwegia, Dagny, kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Ray-Bans’. Diselimuti oleh nuansa melankolis, single ‘Ray-Bans’ adalah salah satu lagu Dagny, mantap nan introspeksi, sekaligus mampu menunjukkan kerentanan dirinya.


Dagny mengemas single ini dengan sentuhan indie-pop 90-an yang bergerak dalam irama yang merenung.


"Lagu ini adalah kelanjutan dari perasaan patah hati yang tidak terhindarkan dan sudah diprediksi di single ‘Heartbreak in The Making’,"ujar Dagny melalui rilis, Selasa (12/9/2023).


Dagny menceritakan, single terbarunya ini berbeda dengan single sebelumnya seperti Heartbreak in The Making, Somebody, Drink About, That Feeling When serta beberapa single lainnya, cukup populer di telinga pecinta musik.


"Di single ini, aku juga berusaha memberikan suasana yang berbeda sekaligus menampilkan sisi yang sedikit lebih rentan dibanding beberapa karya musikku sebelumnya,"jelas Dagny.


Lebih lanjut, Ray-Bans’ sebenarnya merupakan single dari rangkaian trilogi mini-album terbaru Dagny dimulai dengan pengungkapan seorang tokoh bernama ELLE. 


ELLE mengatakan, Dagny merupakan karakter utama sekaligus judul dari bagian pertama trilogi ini dan rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Dalam single ‘Ray-Bans’, sosok ELLE sedang meragukan dirinya sendiri, dalam kebingungannya.


Pasca putus dengan pertanyaan-pertanyaan semacam ‘Apakah saya benar-benar seburuk itu?’ terus menghantui isi kepalanya.


"Aku berharap lagu ‘Ray-Bans’ dapat menjadi latar musik yang cocok untuk melankolia musim gugur, khususnya buat mereka yang membutuhkannya,"tutur Dagny.


Tentu saja lagu ini menambah panjang daftar lagu-lagu powerful yang dirilis oleh Dagny sejak awal kariernya, hingga kini musiknya telah diputar lebih dari 1 miliar kali. Jadi telah siap terbawa nuansa romansa, sekaligus renungan musim gugur ala Dagny lewat single ‘Ray-Bans’?.


 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top