Lewat Single Temu Bertamu, Gia Sabila Kisahkan Pencarian Cinta

Putra
0

 

Gia Sabila (Foto: Instagram)

LIVO, JAKARTA - Gia Sabila baru saja meluncurkan single keduanya berjudul "Temu Bertamu" pada Jumat, 8 September pekan lalu.

Seperti debut singlenya, "Halu Merindu," yang dirilis Juli 2022, "Temu Bertamu" juga mengangkat tema kisah cinta masa remaja yang tulus.

Dimana "Halu Merindu" menggambarkan rindu dan keinginan untuk memiliki pujaan hati, "Temu Bertamu" lebih fokus pada pencarian akan cinta.

Kedua lagu ini dikarang oleh Gusti Irwan Wibowo dan Alyssia Eunike Soetedjo, yang merupakan bagian dari A&R di Trinity Optima Production.

Kedua pencipta lagu berhasil dengan baik menggambarkan nuansa kisah cinta yang ringan dan relevan bagi kalangan remaja dan anak muda.

Terlebih, lirik lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Gia Sabila dalam lingkungannya.

"Banyak dari teman-teman saya yang bisa merelakan cerita di lagu 'Temu Bertamu'. Saya juga pernah mengalaminya, meskipun tidak persis sama," ujar Gia Sabila dalam keterangan resmi, Kamis, 14 September.

Aransemen "Temu Bertamu" mengusung nuansa folk pop yang sesuai dengan selera musik Gia.

Penyanyi yang dihasilkan dari Trinity Inkubasi ini juga semakin mengasah karakter vokalnya melalui lagu "Temu Bertamu".

Dalam hal video klip, Gia untuk pertama kalinya berakting bersama lawan jenis di video musiknya sendiri.

"Di video klip single sebelumnya, saya tampil seorang diri. Namun kali ini, saya berakting bersama dua aktor, yaitu Ray Shidiq dan Riskur," ujar Gia.

"Ini merupakan pengalaman baru bagi saya, karena proses reading bersama mereka hanya berlangsung satu hari. Tantangannya adalah bagaimana kita bisa membangun chemistry yang baik," pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top