Berikut Hasil Pemeriksaan Terhadap Kasus Dugaan Bullying Kim Hieora

Putra
0

 

Kim Hieora (Foto: Instagram)


LIVO, JAKARTA - Dari dunia hiburan Korea muncul sebuah kasus yang mengejutkan. Terdapat dugaan bahwa aktris Kim Hieora terlibat dalam tindakan bullying di masa lalu.

Pemeriksaan lebih lanjut mengungkap bahwa Kim Hieora juga diduga terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap rekan sesama aktris wanita.

Yang lebih mencengangkan lagi, nama Kim Ahjin juga terseret dalam kontroversi ini.

Sumber masalah ini berasal dari serangkaian pertanyaan sensitif yang diajukan oleh penggemar melalui sesi Instagram Live yang diadakan oleh aktris A.

Pertanyaan-pertanyaan tentang kehamilan, seperti "Kapan kamu berencana hamil?" dan "Apakah kamu berencana untuk hamil pada tahun 2024?", terus dilontarkan meskipun tidak ada rumor kencan atau pengumuman pernikahan dari aktris A.

Ketidaknyamanan meningkat ketika para penggemar yang menyaksikan sesi live tersebut merasa pertanyaan tersebut tidaklah serius, bahkan dianggap sebagai bentuk tindakan troll.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk melaporkan komentar-komentar tersebut sebagai pelecehan dan penindasan sesuai pedoman komunitas Instagram.

Namun, yang menjadi fokus perhatian adalah fakta bahwa akun Kim Hieora dan Lee Ahjin muncul dalam daftar "akun yang dilaporkan," mengindikasikan bahwa keduanya mungkin menjadi pihak yang bertanggung jawab atas pertanyaan-pertanyaan sensitif tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, baik Kim Hieora maupun Lee Ahjin terlibat dalam proyek berjudul "Yujin dan Yujin," yang mengangkat kisah tentang korban pelecehan seksual saat masih berusia anak-anak.

Hal ini menimbulkan kekecewaan karena keduanya masih belum sepenuhnya memahami pentingnya sensitivitas terhadap isu-isu gender.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top